Minggu, 10 Juni 2012

Pangalengan (Feb 2012)

Nge Bolang kali ini tidak bersaa teman, sahabat bahkan keluarga..
tapi bersama komunitas dimana sebagian besar dari mereka memanggil saya " Bu Reza", atau untuk beberapa anak memanggil saya sambil cempreng "Bu Rejaaaaaaa" dan sisanya memanggil saya "Bu Cantik" (boleh percaya boleh tidak), hahaaaaa.... :D

yaaappp, saya kesana bersama seluruh siswa/siswi Lazuardi kelas XI, "Camp in Pangalengan"

Pangalengan yang terletak di daerah Bandung Selatan yang begitu terkenal dengan Susu Murni KPBS.

Perjalanan kali ini memang agak lama, tepat 7 hari saya berada disana bersama 80an anak dan hanya 5 guru...

here they are..
persiapan persiapan sebelum pergi...
berdoa bersama, dll..






FYI :
kegiatan di pangalengan bukan kegiatan liburan atau sekedar leyeh2, mungkin kalo ada yang pernah nonton tv yang judulnya : 'jika aku menjadi", nah, kisaran kegiatannya ya seperti itulah..
menghabiskan hari - hari bersama, petani, pedagang, pemerah susu, dan beberapa profesi lain..


berikut cuplikan foto2nya..







bersambung dulu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar