Minggu, 10 Juni 2012

Ujung Genteng (Desember 2011)

Time to review...
sbenernya perjalanan ini sudah agak lama, hanya saja semua menumpuk di document dan belum sempet di share juga..

UJUNG GENTENG

Nge bolang yang yang saya lakukan di penghujung akhir tahun tepat di malam tahun baru menuju  tahun baru 2012 kemarin.. :)

Nge bolang kali ini tidak bersama teman atau sahabat, tapi bersama Keluarga, Sama Papa, Ibu, Puput, Kiki...

kiri ke kanan :

Kiki, Puput, Papa, Ibu..  :)

Mereka Keluarga saya..

Ujung Genteng adalah pantai yang lumayan untuk berlibur, yang khas dari ujung genteng adalah karena disana ada penangkaran penyu, hanya saja waktu saya kesana sedang ditutup entah karena alasan apa..
Satu lagi yang khas dari pantai Ujung Genteng yaitu pada saat sore menjelang petang, air laut akan menjadi surut sehingga pada saat surut kita bisa berburu kerang ataupun bintang laut..  :)

Berhubung nge bolang kali ini dilakukan pada saat malam tahun baru jadi suasana tidak terlalu berasa, keadaan disana begitu padat..

Ini beberapa foto perjalanan menuju Ujung Genteng..



Seorang Pria dengan baju garis-garis ini adalah Papa..
Papa yang mengendarai mobil dari Bogor-Ujung Genteng, dengan saya duduk disampingnya, menemani papa ngobrol sambil menyetir biar papa ga ngantuk heheee...





ini beberapa foto saat perjalanan, jalan yang dilalui ternyata medannya kurang bagus, aga berliku dan lumayan jalanan yg mulai rapuh, hanya saja keadaan jalan untuk sekarang ini sudah jauh lebih baik dibanding perjalanan beberapa tahun silam sebelum Ujung Genteng mulai ter ekspose..











loookkkk....
ada yang ngebolang pake vespa, cool man..... 


udah sampeeeeee.....
dan bisa liat kan, banyak juga yg ksana via motor, pegel amat dah...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar