Rabu, 25 Mei 2011

Bali (story part 3)

Setelah berbagi info tentang perbelanjaan, sekarang saya share tentang pantai-pantai di Bali yang katanya indah. Kuta Beach, Sanur, Tanah Lot, Dream Land, saya pernah ke semua tempat itu, tapi fotonya tidak terdokumentasi semua, tapi gapapa..

Sanur, keadaan di Sanur itu agak ramai, tapi Kuta beach jauh lebih ramai lagi..
Kuta, banyak orang menunggu sunset di Kuta beach, saat Sunset pun ada pelepasan penyu-penyu di pantai, sambil menunggu sunset, langit-langit yang mulai merona kemerahan, senja pun mulai tiba, arghhh, indahnya, Subhanallah.. :)







Menurut info beberapa teman, saat liburan di Bali adalah Liburan yang benar-benar bisa melepaskan semua penat, itu katanya sih, haha..

Tapi bener juga, saat liburan di Bali itu, saya benar2 menikmati secara liburan ke Bali nya GRATIS, wkwkkwk.. :D


Di tanah lot, ombaknya cukup kenceng, terus yang berbeda dari tanah lot dengan pantai-pantai lain yaitu, kalo tanah lot ada pura gitu, terus ada gua juga yang isinya ular, mereka menyebutnya "Holy Snake", katanya ular suci, kalo mau masuk gua itu harus buka alas kaki trus dipungut biaya sekitar 3 ribu (kalo ga salah). Tapi pas saya masuk Gua itu, ularnya kecil kurus, pendek, ga ngerti juga kenapa disebut Ular Suci, hmmmm...




Di tanah lot juga ada Gua namanyaaaaa, hmmmmmm, apa yah, lupa lupa lupa. Semua orang boleh masuk ke Gua itu kecuali Wanita yang sedang haid, gatau juga alasannya kenapa ngga boleh. Kalo nanti masuk gua itu, nantidi dahi kita di kasih tumbukan beras, kaya orang india2 gitu, hheheh.. ;)

Untuk temen2 yang belum sempet belanja, jangan khawatir karena disetiap pantai itu pasti ada pusat perbelanjaan dengan barang yang hampir sama semua, harganya bervariasi tergantung hoki. :)


Rasanya kalo di Bali belum makan malam di Jimbaran itu belum berasa Balinya. Untuk sedikit gambaran, Jimbaran itu makan malam di tepi pantai. Kursi dan meja memang berada di bibir pantai. Makan malam ditemani desiran ombak dan angin malam ( cah elahh, wkwkkw) trus bersama iringan musik dan suasana malam yang cuma ada lilin2 kecil di meja, jadi brasa gimana gitu, hahahh, lebay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar