Senin, 30 Mei 2011

Bukit Pelangi

Ada yang pernah tau atau dengar Bukit Pelangi ??

Nama tempat yang terdengar indah buat saya, beberapa teman yang pernah kesitu katanya di tempat ini selalu ada pelanginya karena berhubungan dengan letak geografisnya atau bagaimana saya juga kurang mengerti dan pastinya kali ini adalah "Nge bolang ke bukit pelangi", tetap via motor, terkesan touring, tapi seru lah. :)

Perjalanan ini sekitar 2010 akhir, agak lupa tepatnya kapan, yang pasti ini pulang kuliah. :)
Bukit pelangi, kalo ke arah citeureup ini di dekat2 area sentul, tapi saat nge bolang ke Bukit pelangi ini saya dan teman2 melewati arah ke Ciawi, ga terlalu ngerti dengan areanya, tapi patut juga untuk teman2 yang lain untuk nge bolang ke Bukit Pelangi ini..



Keadaan tempatnya memang seperti perbukitan gitu, ditambah dengan cuaca yang cerah tapi adem membuat nge bolang jadi seru, hmmmm, motor motor motor, ya kalo ada motor, cukup orang nge bolang pun jadi, tanpa perencanaan jauh2 hari, begini lah kami, saya dan teman2 yang suka nge bolang, :)
Beberapa foto keadaan di Bukit Pelangi, ga terlalu banyak sih, tapi paling tidak ini cukup untuk memberikan gambaran pada teman2 biar tau bukit pelangi itu seperti apa, dan buat yang belum pernah, boleh di coba untuk nge bolang kesana.. :)

ini saat tiba di bukit pelangi


ini berkeliling di Bukit Pelangi


istirahat bentar sebelum kembali menyusuri Bukit Pelangi

beberapa view di Bukit Pelangi





Ga terlalu banyak foto sewaktu di Bukit Pelangi,

Utuk teman2 yang mau nge bolang, ga terlalu jauh tapi dapet view yang bagus, Bukit Pelangi bisa dijadikan salah satu tujuan.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar